Menetap di Turki, Siti KDI Bernyanyi dan Bisnis

Sabtu, 27 Juli 2019 - 18:09 WIB
Menetap di Turki, Siti...
Menetap di Turki, Siti KDI Bernyanyi dan Bisnis
A A A
JAKARTA - Siti Rahmawati tidak bisa memungkiri jika namanya populer lewat ajang Kontes Dangdut lndonesia (KDI) yang ditayangkan MNCTV. Namanya meroket setelah menjadi juara pada 2004. Kariernya terus menanjak, bahkan ketika dia menikah, pedangdut yang tinggal di Turki ini masih tetap menelurkan lagu.

Siti tak hanya berusaha eksis dengan menelurkan single Cintaku Hanya Dia, tapi juga mengembangkan potensinya di bidang lain. Adik kandung Cici Paramida menekuni bisnis kecantikan.

“Sekarang saya tinggal di Turki, urus anak dan suami, tapi seiring waktu saya tertarik untuk berbisnis di dunia kecantikan, namanya Molia. Untuk memperkenalkan produk ini, khususnya lipstick, ternyata saya juga menyanyi sebagai pendukung produk itu. Makanya kedua-duanya jalan beriringan,” kata Siti yang menikah dengan Cem Lunet Perk, pria asal Turki pada 2011 ini.
Penyanyi yang dikaruniai anak satu ini pun memperluas lini bisnisnya di Indonesia. Menurutnya, produknya itu berbeda. Tidak saja warnanya, tapi juga menyesuaikan dengan cuaca.

“Di Turki itu ada empat musim dan lipstick ini menyesuikan dengan musim disana. Makanya saya pikir produk ini juga cocok din Indonesia karena Indonesia juga memiliki beberapa musim,” ujar dia.

“Selain itu, kosmetik merupakan hal yang tidak bisa dihindari oleh semua wanita, baik remaja puteri maupun wanita dewasa pasti mereka ingin selalu tampil cantik dan tentu sangat diminati dan diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari oleh semua orang sampai kapanpun, sehingga bisnis kosmetik tidak akan pernah mati,” sambung Siti.

Lipstick Molia tersedia dalam berbagai pilihan warna dan diproduksi langsung di Turki. Mengenai kualitas, Siti menjamin produk kecantikan miliknya tak perlu diragukan lagi. Molia juga sudah memiliki sertifikat ISO dan dibuat dari bahan-bahan yang halal.

“Karena saya sudah tinggal kurang lebih 8 tahun di sana, jadi tahu bagaimana kualitas produk Turki yang mana masyarakat Turki maupun asing sangat berminat dengan product yang dikeluarkan Turki. Baik dari segi kebersihan mereka menomersatukan hal itu, yang kedua pastinya sudah halal karena mayoritas masyarakatnya muslim, dan dibuat sesuai dengan standart international, artinya sama dengan pembuatan cosmetics dari eropa, dan sudah sertifikat iso hingga aman untuk dipakai,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)